Review Pakai Kamar Model Shabby Chic, Sangat Unik dan Homify Super Adem

Posted on

ruangan kamar yang indah pastinya akan menjadi dambaan semua orang dong, baik itu kakek kakek maupun nenek nenek. Dari kaula muda hingga kaula tua hehehe, dengan design interior kamar tidur yang cenderung feminin ini Anda dapat menciptakan kamar cantik yang terasa nyaman dan hangat sekalian. nggak percaya? Mari kita buktikan.

Desain shabby ini sesuai bagi Anda yang sedang mencari opsi selain desain kamar menawan minimalis. Salah satu yang khas dari style shabby chic adalah nuansa romantis dan perpaduan warna yang apik antara putih, offwhite dan kayu dalam warna muda dengan segala warna-warna pastel ceria yang hangat dan lembut. Nuansa flowery dan pita menjadi ciri khas lain yang memberi nuansa romantis yang manis bagi rumah. Biasanya gaya shabby chic ini juga sedikit bersentuhan dengan ala-ala vintage.

Warna menggunakan dasaran putih
Pada biasanya warna dasar dari desain ala Shabby chic yaitu putih atau off white. Kedua warna ini kecuali memang memberi kesan klasik yang lembut dan romantis, juga memang betul-betul gampang untuk Anda aplikasikan dalam bermacam warna pastel, cocok dengan konsep warna dalam gaya shabby chic.
Furnitur dalam warna lembut

Anda bisa menggunakan warna kayu bila memang Anda mengharapkan sedikit macam dari warna off white yang sudah mendominasi dinding dan lantai. Hanya saja pilihlah warna kayu lembut atau hasil pengerjaan pelitur dengan efek putih. Nuansa kayu konsisten terasa dalam keseluruhan ruangan hanya tetap mengetengahkan efek pale (pucat)
Permainan warna pastel

Sedangkan memang konsep shabby chic kaya akan variasi hias bunga dan pita, jangan padatkan dekorasi kamar cantik Anda dengan kedua hal itu. Lebih lagi bila kamar Anda berukuran kecil. Alih-alih dari itu, mulailah dengan memakai gorden dalam warna pastel yang lembut, tambahkan pita ukuran sedang untuk pengikat gorden, Hindari sentuhan glossy, emas dan perak, ukiran yang berat dan pelitur warna cokelat atau hitam gelap.
Permainan bunga dan pita

Bunga dapat Anda masukan dalam sprei dalam corak bunga kecil-kecil ala vintage, bording dinding bergambar bunga klasik, Konsisten padukan dengan warna pastel polos untuk menghindari kesan berlebihan. Misalkan bantal di ranjang, padukan antara bercorak bunga dengan polos. Intinya sih saya sering menggunakan dengan dasaran warna putih, pink dan warna warna kalem lainnya. Karena di mata tidak terlalu mencolok . Bwehehehe :’v  Jadi tampilan kamar set minimalis yang saya punya jadi terlihat kalem kalem ahoy hehehe.

Aksesoris tambahan
Beberapa aksesoris yang identik dengan gaya shabby chic adalah karpet dalam warna lembut berambut tebal atau dari bahan sumbu ala vintage, hiasan dinding krystik bergambar bunga klasik, atau sebuah vas putih klasik dengan bunga menawan warna pastel, atau berharap yang lebih segar? Coba vas bening dengan bunga putih.

Dan kini tidak butuh kesulitan Anda sudah dapat menyulap kamar sederhana Anda menjadi bergaya ala shabby chic dan hadir menjadi kamar cantik yang romantis dan hangat. Siapa yang tidak betah berlama-lama di dalamnya?

Author Bio

Gravatar Image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *