"real estate"

Real Estate, Kelompok BIZ Bergabung untuk Memerangi Program Pengumpulan Sampah Komersial

Posted on

Kelompok real estate mendesak balai kota untuk membuang rencananya untuk program pengumpulan sampah komersial baru yang akan mengukir distrik bisnis kota ke dalam zona waralaba.

The Real Estate Board of New York dan Building Owners & Managers Association mendorong kembali terhadap sistem zona-waralaba yang diperjuangkan oleh Walikota Bill de Blasio dan Sanitasi Komisaris Kathryn Garcia di Intro 996.

Kelompok-kelompok ini berpendapat model yang digariskan akan menciptakan lebih banyak inefisiensi dan mengurangi persaingan.

Bergabung dengan kelompok industri dan perdagangan yang mewakili restoran, toko kelontong, pengumpul sampah, dan pengawas lingkungan, REBNY dan BOMA menandatangani surat yang menyerukan kepada walikota dan departemen sanitasi untuk mencari solusi yang lebih baik untuk masalah sampah kota yang semakin memuncak.

“Jelas bahwa ide zona-franchise sangat cacat, tidak pantas untuk New York, dan tidak dapat diselamatkan,” kata surat itu. “Gagasan awal yang terlalu sederhana tentang ‘zona eksklusif’ telah dibentuk ulang menjadi variasi yang lebih rumit yang menimbulkan pertanyaan signifikan tentang apakah itu, pada kenyataannya, tindakan terbaik (atau hanya) untuk mencapai tujuan kota.”

Kesembilan kelompok tersebut terlibat dalam Komite Penasihat Zonasi Limbah Komersial Departemen Sanitasi, sebuah gugus tugas yang dibentuk untuk menangani industri pengumpulan sampah yang berkinerja buruk di kota.

Meskipun sistem yang diusulkan akan memungkinkan untuk beberapa waralaba dalam setiap zona, kelompok-kelompok berpendapat itu menghambat kompetisi dan akhirnya menghasilkan lebih banyak truk sampah di jalan-jalan kota, sehingga meningkatkan lalu lintas dan memperburuk dampak lingkungan dari pengumpulan sampah.

Mereka juga menunjukkan sistem zona waralaba serupa di Los Angeles, yang mengakibatkan lonjakan koleksi yang terlewatkan dan peningkatan biaya yang diteruskan ke bisnis.

Kelompok-kelompok itu, sebaliknya, ingin melihat pendekatan pasar terbuka yang mendorong persaingan sambil menjaga peraturan-peraturan penting dikota tersebut.

Author Bio

Gravatar Image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *