Cara Menggunakan HTTP Injector – Perhatikan Risiko yang Dapat Terjadi!

Posted on

Cara Menggunakan HTTP Injector – Banyak diantara anda sekalian yang pasti sudah memahami cara menggunakan HTTP Injector. Tapi, seberapa banyak yang membaca artikel ini dan mengetahui pantangan perihal penggunaan HTTP Injector pada Android kesayangan?

Tentu saja, tidak sebanyak orang yang hanya memahami cara penggunaan aplikasi HTTP Injector. Betul?

Menurut beberapa sumber, penggunaan HTTP Injector bisa saja menimbulkan dampak yang buruk untuk yang sembarangan mencobanya. Sebagai contoh, tidak jarang penggunaan HTTP Injector bukan hanya menyedot kuota yang tersisa, tapi juga pulsa yang ada di ponsel Android, lho!

cara internet gratis

Tentunya, hal buruk seperti ini harus anda hindari. Jangan sampai, alih alih mendapat keuntungan internet gratisan, yang anda dapat hanyalah kehilangan kuota bahkan pulsa yang sangat berharga! Apakah anda mau seperti itu? Tentu tidak.

Cara Menggunakan HTTP Injector dan Pantangannya

Jangan sampai, penggunaan HTTP Injector pada Android kesayangan anda justru berbalik menjadi sebuah kerugian. Daripada mengobati, tentu saja yang lebih baik adalah mencegah. Betul?

Mungkin, beberapa tips di bawah ini dapat membantu anda mencegah hal yang tidak anda inginkan terjadi. Waspada dalam menggunakan HTTP Injector, selalu periksa beberapa hal berikut ini untuk menghindari risiko:

  1. Pastikan pulsa anda terisi kosong dan tidak ada sama sekali. Hal ini bertujuan untuk menghindari pulsa tersedot ketika anda melakukan browsing ketika HTTP Injector menyala.
  2. Pastikan tidak ada sisa kuota yang tersisa. Sebagai contoh, bila anda memakai Telkomsel, habiskan lebih dulu kuota Flash dan hanya sisakan paket kuota untuk sawer semata. Hal ini bertujuan agar kuota Flash anda tidak tersedot ketika melakukan pengujian.
  3. Pastikan Android anda tidak ada data data yang sensitif. Jangan sampai, data sensitif anda dicuri karena jaringan yang tidak aman ketika menggunakan HTTP Injector.

nah itulah kira-kira trik internet gratis untuk postingan kali ini yang bisa anda ikuti langkah-langkahnya sesuai dengan tutorial diatas  Cara menggunakan HTTP Injector yang baik adalah dengan cara meminimalisir risiko yang dapat terjadi.  Setidaknya, tiga poin di atas dapat mewakili poin lainnya guna mencegah hal yang tidak baik terjadi pada anda. Semoga artikel ini memberikan anda pencerahan, ya!

Author Bio

Gravatar Image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *