Bunga yang sangat Abadi selain delwis

Posted on

 

Jadi kalau kata apa nih toko bunga siregar ya pokoknya gitu lah ini katanya bunga yang abadi selain ada di situ ada juga tuh yang hanya lulus menjadi bunga abadi namun ada juga yang kayak bunga-bunga yang lain yang lebih bertahan lama gitu ya bisa disebut juga bunga abadi tapi nggak banyak orang tuh katanya yang tahu tentang bunga ini dan nggak ada juga tuh banyak yang ngebahas bunga-bunga yang ini coba kita bahas apa aja sih kira-kira yang ada di bunga abadi itu selain Edifice

 

Ni ada mulut Sheila Levis

Jadi anggota dari keluarga min itu katanya adalah mulut sel adalah jenis bunga yang 4 spesies gitu katanya spesies yang sangat sangat populer gitu ya itu juga sering katanya disebut sebagai barbell Irlandia soalnya dengan warnanya yang hijau dan juga bentuknya seludang habbatussauda habbatussauda gua nggak tahu tuh tapi Pokoknya pokoknya tuh daunnya berbentuk lonceng jadi ke trompet trompet gitu nih kalau misalkan dari gambar yang gua lihat tuh tapi bukan dari Irlandia katanya pohon ini tuh banyak tuh batang kayunya kalau misalkan dari segi tingginya tuh 60 cm panjang bukan tinggi ya pokoknya tinggi dan panjang Lah terus ada juga yang menghasil Kan Bunga Putih kecil yang dibungkus dalam kecil pucat daunnya berbentuk cawan yang menyerupai lonceng semua jenis bunga itu ada di toko bunga di jakarta kami.

Jadi sih live sini manusela Levis maksudnya adalah tanaman yang katanya kalau misalkan hanya ada di musim panas doang tuh jadi dia hanya berbunga pada tahun-tahun tertentu saja atau hanya setahun sekali itu yang cuman dia juga hanya bisa diterapkan di Tanaman apa nih atau ditanam di luar di musim semi kalau misalkan musim dingin sudah berakhir nih tadi dia kan nanti datang nih musim semi Nadia baru tumbuh katanya terus katanya tanaman ini juga memiliki durasi rata-rata Mekar sekitar 10 minggu 10 minggu berapa ini ya berapa bulan ya ya pokoknya sekitar berbulan-bulan kali yang pasti sih tidak berpuluh-puluh tahun dan beratus-ratus tahun hanya beberapa pulau minggu saja tapi sebenarnya banyak sih di toko kita tuh kalau misalkan di toko bunga Jakarta yang di Jakarta ya yang punya gua yang punya pacar gua mau ke sana itu banyak tuh bunga-bunga jenisnya jadi ada yang dari dalam negeri dan luar negeri dan kualitasnya juga sangat sangat bagus banget pokoknya nggak bakalan ini nggak bakalan gagal makanya segera beli di toko bunga murah kami hehe.

 

 

 

 

Author Bio

Gravatar Image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *